Minggu, 30 Januari 2011

TRUGLE FOR LOVE

TRUGLE FOR LOVE
Effect: Anda mampu membuktikan bahwa cinta tidak bisa diukur oleh logika walaupun untuk mendapatkan cinta itu kadang perlu perjuangan dan terkadang sulit untuk di ucapkan. Dengan ini anda mampu mengutarakan isi hati anda….
Persiapan:
1. siapkan 8 buah kartu remi yang sudah di modifikasi punggungnya sehingga ada huruf-huruf yang akan membentuk nama ADAMHAWA.
2. Special untuk huruf M kartunya harus king hati, huruf H harus as hati, dan W harus quen hati.
3. Modifikasi special pada ketiga kartu tersebut, dengan cara:
-pada kartu king buat pintu yang saat di buka ada huruf I
- Kartu as hati potong jadi dua bagian
-untuk quen sama seperti king, tapi hurufnya U
4. siapkan empat amplop dengan tulisan asin,manis,pedas,dan asam, asam bisa diganti pahit(terserah)
5. masing-masing amplop berisi surat, yakni:
· Isi amplop surat asin berisi:
A. Ambil kalkulator atau HP Anda
B. Ketikan tiga digit angka terserah anda pada kalkulator
C. Ketik lagi tiga digit angka tadi hingga menjadi dua kali
D. Bagi dengan angka sebelas (11)
E. Sekarang sudah ada enam digit angka di kalkularor anda, silahkan bagi angka tadi dengan angka tujuh (7).
F. Bagilah angka yang anda dapat barusan dengan tiga digit angka yang awal anda ketik tadi.
(saya ambil rumus ini dari wiku magic-angka sial)
· Isi amplop manis:
….×3+18:3+2-(dua digit angka yang tadi anda pikirkan)=????
Catatan: pikirkan dua digit angka terserah anda dan masukan pada titik-titik di atas lalu jumlahkan semuanya….
(saya ambil rumus ini dari wiku magic-membaca pikiran)
· Isi amplop pedas:
Angka yang anda dapatkan dari amplop ASIN tadi jumlahkan dengan angka yang anda dapatka dari amplop MANIS, terus tambah dengan angka dua.(asin+manis+2=??)
· Isi amplop asam
TIDAK ENAK…”SOBEK DAN BUANG!!!!!!
6.sipakan kalkulator untuk penonton.
PROSEDUR:
1. Ajak laki-laki/perempuan yang menjadi gebetan atau sudah jadi pacar anda untuk bermain bersama anda di panggung.
2. Tunjukan 8 buah kartu yang sudah anda persiapkan tadi, ceritakan tentang kisah percintaan Nabi Adam dan Siti Hawa sehingga bisa di hukum ke dunia(singkat aja….)
3. Tunjukan amplop yang sudah anda persiapkan tadi, ceritakan bahwa dalam mejalin setiap hubungan pasti pernah merasakan asin,manis,pedas dan pahitnya percintaan..
4. Tanya pada penonton dari rasa-rasa itu, rasa apa yang paling tidak disukai penonton? Biasanya sich asam sama pahit, usahakan penonton pilih rasa asam caranya lihat wiku magic-romantik ace.
5. Setelah amplop asam terpilih, buka isinya dan katakan tidak enak jadi dibuang saja.
6. Tersisa tiga amplop, suruh penonton buka isinya mulai dari amplop asin dan suruh penonton mengikuti instruksinya ( yang ada di surat itu )
7. Terus amplop manis, sama sperti tadi, suruh penonton mengikuti instruksinya surat itu, begitu juga dengan amplop bertuliskan pedas
8. Setelah prosedur 5 dan 6 dilakukan pasti didapat angka 13,8 dan 23, suruh penonton tadi sebutkan huruf alphabet ketiga belas, ke delapan, dank e dua puluh tiga ( pasti Huruf M, H dan W )
9. Setelah muncul huruf M, H dan W, lalu ambil huruf-huruf tadi yang berada pada kata ADAM HAWA
10. Setelah terpisah balikan kartu sisanya yang tidak diambil tadi dan katakana kartu sisa ini tidak dipakai, jadi dibuang saja.
11. Katu dengan huruf M, H dan W yang sudah dipisahkan tadi balik satu persatu pasti kartu King Hati, As hati ( setengah), dan Queen Hati katakana bahwa “ apakah king mencintai Queen ?”
12. Buka pintu king yang tadi ada tulisan I, ambil potongan As Hati, dan buka pintu kartu Queen yang sudah ada tulisan U-nya
13. Kalau belum jadi pacar tembak dengan kata I LOVE U. kalau diterima suruh penonton tadi menyatukan potongan As hati nya kalau tidak jangan satukan, tapi kalau udah jadi pacar katakana “ kalau kamu sayang aku, satukanlah as hati nya”

NOTE : Trik ini bisa dimodifikasi sesuai keinginan, missal huruf I dan U bisa diganti nama orang Contoh : I = Jack, U= Sandra
Makna/ pelajaran permainan :
Terkadang bila kita mencintai seseorang itu, rintangan nya banyak bahkan hanya untuk mengatakan I LOVE U atau sayang terkadang terasa berat dan akhirnya jadi selalu terpikir terus pada orang itu, orang bisa melakukan apa saja untuk apa yang dicintainya, mungkin itu pengertian dari LOVE IS BLIND menurut hemat saya. Yang jelas cinta itu harus di perjuangkan…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar