Minggu, 30 Januari 2011

Burn Paper to Money

Deskripsi : Kertas yang anda bakar secara ajaib berubah menjadi selembar uang.

Properti :

1. Lilin
2. Korek Api di dalam kotak yang agak besar
3. Flash Paper (bisa diganti dengan kertas tisu yang direndam alkohol dan dikeringkan)
4. Uang kertas

Persiapan :

1. Remas uang kertas sampai menjadi bola kecil, masukkan ke bagian belakang korek api.

Prosedur :

1. Tunjukkan kepada penonton bahwa kedua tangan anda kosong. Persilakan juga penonton untuk memeriksa kertas dan aksesori yang anda kenakan di badan untuk memastikan tidak ada rekayasa.

2. Ambil sebuah kertas,remas menjadi bola.

3. Letakkan kertas di meja, ambil korek api untuk menyalakan lilin. Sambil mengambil anak korek api, dorong uang kertas yang anda simpan di bagian belakang kotak korek api ke genggaman tangan anda. Nyalakan lilin, jangan sampai remasan uang kertas tersebut terlihat oleh penonton.



4. Pegang kertas tersebut, letakkan remasan uang kertas di belakang kertas yang anda pegang, jangan sampai tampak oleh penonton. Sentuhkan kertas ke api. Karena memakai Flash Paper atau kertas yang direndam alkohol, dengan cepat api akan melahap kertas itu seolah-olah langsung hilang.



5. Munculkan uang dari genggaman tangan anda, buka lipatannya, dan tunjukkan pada sang penonton bahwa kertas tersebut telah berubah menjadi uang.



Penting :
Jangan sampai uang tersobek saat diremas-remas, ataupun terbakar. Memusnahkan dan merusak alat tukar negara adalah pelanggaran hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar