Minggu, 30 Januari 2011

Triple Ace Heart

TRIPLE ACE HEART
Ø Efect : mampu memunculkan kartu yang di perlihatkan ke penonton dan membuat prediksinya dalam media berbeda. Selain dengan memilih amplop, prediksinya bisa muncul melalui status facebook anda. Tujuannya untuk membuat orang yang kita sayangi tahu akan perasaan kita yang sebenarnya.
Ø Persiapan
  • 1 dek kartu
  • 4 buah amplop dan 4 buah kertas, yang berisi :
o Kertas pertama bertuliskan, AS SKOP ( dengan tanda bergambar as hati)
o Kertas kedua bertuliskan, AS KRITING ( dengan tanda bergambar as wajik)
o Kertas ketiga bertuliskan, AS HATI ( dengan tanda bergambar as skop)
o Kertas keempat bertuliskan, AS WAJIK ( dengan tanda bergambar as kriting)
· Ubah status facebook anda menjadi AS HATI.
Ø Prosedur :
1. Ubah status facebook anda menjadi : AS HATI.
2. Panggil seorang penonton (kalau bisa orang yang kita sayangi). Ambil 1 buah dek kartu, lihat kartu paling bahwah dari dek dan hapalkan tanpa ketahuan oleh penonton tadi (dalam hal ini, kartu AS HATI). kocok beberapa kali oleh anda, tapi jangan sampai kartu paling bawah terkocok juga. Sampai akhirnya anda akan memperlihatkan kartu ke penonton tersebut, kocok sekali lagi dengan membawa kartu paling bawah (AS HATI). Lalu perlihatkan kepadanya, dan suruh dia mengingatnya. Setelah itu, kocok kartu olehnya.
3. Kartu yang telah di kocok oleh penonton tadi, kita balikkan dan anda lihat (berpura – puralah tidak mengetahui kartu yang tadi diperlihatkan). Cari kartu yang tadi (AS HATI) dan simpan di tumpukan ke 4 dari atas. Balikan dek, dan tunjukan kartu yang paling bawah ke penonton tersebut, lalu tanya “apakah ini kartunya?” tentu saja dia akan berkata, “bukan”. Dengan sedikit improvisasi, seakan kita gagal. Simpan kartu ke depan penonton tersebut dengan keadaan tertutup, lalu kartu kedua diambil tanpa memperlihatkan kepadanya dan simpan di tumpukan paling atas.
4. Perlihatkan lagi seperti pada prosedur no. 3, namun saat di simpan di depan penonton tersebut, ambil secara diam – diam kartu ke 4 (AS HATI) dan simpan di depannya. Lalu ambil kartu ke 3 dengan keadaan tertutup dan disimpan di tumpukan paling atas.
5. Ulangi seperti prosedur no 3.
6. Sekarang di depan penonton tersebut terdapat 3 buah kartu, yang kartu tengahnya adalah AS HATI. Ambil 3 kartu tadi dengan posisi tertutup, dan tunjukkan padanya kartu pertama. Tentu saja dia akan mengetakan itu bukan karutnya. Lalu berpura – puralah mengembil kartu paling bawah, padahal yang anda ambil adalah kartu kedua (AS HATI). Simpan kartu (AS HATI) di depan penonton tersebut, lalu kartu pertama tadi simpan di atas. Tunjukan kartu terakhir, pasti dia akan menyebutkan itu bukan kartunya.
7. Untuk menambah serunya trik, ambil 4 amplop yang sudah di tandai dengan gambar as. Kita cukup mengingat amplop yang berisi tulisan AS HATI (dalam hal ini, amplop yang bertanda gambar as skop). Simpan semua amplop di depan penonton tersebut, lalu suruh ia untuk memilih salah satu dari amplop tersebut. Lakukan manipulasi pikiran, untuk memilih amplop as skop. Misalnya, dia memilih amplop as kriting, maka buang amplop as kriting. Atau jika ia memilih langsung amplop as skop, maka buang sisa amplop. Yang penting, sampai akhirnya dapat amplop as skop.
8. Bila semua prosedur telah dilakukan, suruh penonton tersebut untuk membuka facebooknya lalu suruh dia untuk membuka profil anda. Buka juga amplop as skop tadi, dan ambil kertas yang berisi tulisan di dalamnya. Rendengkan kartu tadi (AS HATI), kertas dalam amplop, dan HP nya. Lihat semuanya, pasti hasilnya sama. Yaitu, AS HATI. Katakan lah padanya, “Cinta sejati bukanlah semata mengharapkan balasan. Namun, cinta sejati adalah bahagia ketika orang yang di sayanginya tersenyum. Boleh saya lihat kamu tersenyum?” tersentuhlah hatinya. Kata – kata tadi hanya contoh, buatlah kalimat yang lebih menyentuh dengan kata – kata yang tulus (jangan gombal).
Ø Makna permainan
Cinta yang sejati adalah, bahagia ketika melihat orang yang kita cintai tersenyum. Tidak penting perasaan itu terbalas atau tidak, yang penting dia tahu akan perasaan kita yang sebenarnya dan kita mampu membuatnya bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar