Minggu, 30 Januari 2011

ANGKA JUGA CINTA

Ini adalah sebuah permainan yang simpel, bahkan dapat dikatakan "amat sangat simpel", trik ini sangat tepat dimainkan untuk dipersembahkan kepada orang yang anda sayangi, atau dalam rangka 'menembak' calon kekasih anda.
- EFFECT :
Anda dapat memprediksi hasil akhir perhitungan matematis dengan tepat menggunakan angka-angka yang dipilih penonton dengan sentuhan cinta...
- ALAT :
1. Papan tulis (whiteboard)
2. Spidol
3. Kertas (untuk prediksi)
- PERSIAPAN :
1. Bentuk kertas menjadi persegi panjang, lipat menjadi 3 bagian, bagian tengah lebih panjang daripada bagian kanan dan kiri.
2. Buatlah prediksi angka 61274, namun cara menulisnya seperti ini :
Jika angka tersebut dibaca maka angka 6 seperti C, angka 1 seperti I, angka 2 seperti N angka 7 seperti T dan angka 4 seperti A, maka 61274 = CINTA
3. Tuliskan kata 'aku' dan 'kamu' seperti gambar berikut:
- STEPS :
1. Mintalah orang yang anda cintai atau orang yang akan anda tembak untuk naik ke atas panggung.
2. Ceritakan bahwa biasanya seseorang mengungkapkan cinta kepada pasangannya dengan menggunakan rayuan, pujian, ataupun ungkapan, semua itu diwujudkan dengan kata-kata. Tapi karena anda adalah magician, anda tak mau menyatakan cinta dengan kata-kata seperti pasangan-pasangan lain, tapi anda akan membuktikan bahwa anda akan menyatakan cinta menggunakan angka-angka. Sebenarnya masih banyak sisi lain yang misterius dari angka-angka dan anda akan mengungkap salah satu misterinya, melalui permainan ini akan terbukti bahwa ANGKA JUGA CINTA.
3. Katakan bahwa anda akan bermain semua jenis model perhitungan, yaitu penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian.
4. Minta spectator untuk menyebut angka sembarang, semakin banyak digit semakin seru, misal 2009, lalu anda menulisnya di papan tulis. (spectator = penonton atau orang yang kita ajak bermain sulap)
4. Minta spectator menyebut angka lagi, misal 9002, lalu tambahkan dengan angka pada poin no 3 (2009+9002=11011)
5. Minta spectator menyebut angka lagi yang lebih kecil dari hasil angka pada poin 4 (lebih kecil dari 11011) misal 111, lalu kurangkan dengan poin no 4 (11011-111=10900)
6. Minta spectator menyebut angka kecil, misal 2 lalu bagikan dengan poin no 5 (10900:2=5450)
7. Kali ini anda yang menentukan angkanya, dan inilah kuncinya, yaitu angka yang anda tentukan harus angka kelipatan 9, misal 27, lalu kalikan dengan poin no 6 (5450x27=147150)
8. Jumlahkan setiap digit dari hasilnya hingga mencapai 1digit terakhir (147150 >> 1+4+7+1+5+0=18 >> 1+8=9) berapapun angkanya, pasti hasilnya 9, kemudian tambahkan dengan angka yang telah ada di papan, yaitu 61265 (9+61265=61274)
9. Buka prediksi dengan cara menunjukkan angkanya terlebih dahulu, lalu suruhlah spectator mencermati prediksi itu, dan saat spectator mengeja kata 'CINTA' maka bukalah ke2 sisinya, dan akan menjadi tulisan 'AKU CINTA KAMU'
10. Ungkapkan seluruh perasaan anda kepadanya^^
>> Inti trick :
(angka penonton) + (angka penonton) - (angka penonton) : (angka penonton) x (angka kelipatan 9),(lakukan the extreme nine) + 61265 = pasti 61274
- MAKNA :
Manusia sebagai makhluk yang sempurna telah dikaruniai akal, pikiran, perasaan dan CINTA oleh yang kuasa. Semua itu adalah satu kesatuan yang tak mungkin dapat dipisahkan, tanpa akal dan pikiran, manusia akan bodoh, tanpa perasaan manusia akan kejam, tanpa cinta hati manusia bagai batu. Hal yang baru saja kita lakukan adalah anda memilih angka dengan perasaanmu, menghitung angka dengan akal dan pikiranmu, dan hasilnya adalah sebuah keajaiban CINTA... Jadi yang dapat kita petik dari permainan ini adalah CINTA merupakan kesatuan unsur-unrur jiwa yang ada dalam diri manusia sebagai karunia Tuhan, kita harus mensyukurinya dan...Cintailah Cinta
- ASAL TRIK :
Trik ini adalah pengembangan saya sendiri dari trik "THE EXTREME NINE" yang saya pelajari dari blog WIKUMAGIC
*Nb : Mohon maaf apabila banyak keterbatasan, kesalahan tata bahasa dan banyaknya kekurangan saya mohon maaf.
Salam Magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar