Senin, 17 Januari 2011

Romantic Ace

Sebenarnya ini pengembangan dari triknya mas Ronny yang "Trik dasar memanipulasi pikiran" namun saya kemas dengan tampilan yang berbeda.


Effects : Anda mampu membuktikan kepada pasangan anda bahwa anda dan pasangan anda itu sangat serasi.


Persiapan :
Sebuah kartu as hati yang digunting menjadi 2 bagian (Setengah bagian). Bagian yang pertama anda simpan didalam kotak kecil dan bagian yang kedua anda simpan di sebuah amplop kecil. Tambahkan pula 5 amplop lainnya yang berisi potongan kartu yang berbeda dan keenam amplop tersebut masing2x diberi nomor dari 1-6. Hafalkan nomor amplop yang berisi potongan kartu as hati. Lalu segel semua amplop.


Prosedur :

1. Katakan kepada pasangan anda bahwa anda akan menguji kecocokan anda dengan pasangan anda dengan sebuah permainan.

2. Perlihatkan kotak kecil yang berisi potongan as hati yang sudah disiapkan tadi. Katakan pada pasangan anda bahwa pilihan pasangan andalah yang menunjukkan seberapa cocok anda dengan pasangan anda. Jika pilihan anda cocok dengan isi dari kotak kecil ini maka anda dan pasangan anda sangat serasi. namun jangan perlihatkan isi kotak tersbut ke pasangan anda.

3. Setelah itu, tunjukkan keenam buah amplop yang sudah disiapkan tadi. Minta pasangan anda untuk memilih tiga dari enam amplop yang ada dan tugas bagi anda adalah jangan sampai amplop berisi potongan kartu as hati tersebut tereleminasi. (Misalkan dalam hal ini potongan kartu as hati ada di amplop no.4).
Contoh :
* jika pasangan anda memilih amplop selain no.4, dalam hal ini misalnya 1, 3, dan 6 maka katakanlah padanya "Okay, klo gitu kita buang amplop ini."
* jika pasangan anda memilih amplop no.4, dalam hal ini misalnya 2, 4, dan 5 maka katakanlah padanya "Klo gitu kita buang amplop yang lain."

4. setelah itu tunjukkan lagi ketiga amplop yang tidak tereleminasi. Dalam hal ini misalnya 2, 4, dan 5. 4 adalah amplop yang berisi potongan kartu as hati. Minta pasangan anda untuk memilih 2 amplop lagi dan prosedur yang dilakukan sama dengan poin no.3.

5. Setelah melakukan poin no.4, bukalah amplop yang dibuang tadi untuk membuktikan bahwa isi setiap amplop tidak sama.

6. Setelah itu suruh pasangan anda untuk membuka satu amplop yang tidak tereleminasi (Amplop no.4) dan anda buka pula kotak kecil yang anda siapkan tadi. Lalu gabungkan potongan kartu as hati tersebut.

7. Setelah itu katakan kepada pasangan anda bahwa hal ini membuktikan bahwa anda dan pasangan anda benar-benar serasi, katakan pula bahwa hati anda dan pasangan anda adalah satu dan takkan terpisahkan. Katakan pula bahwa Anda sangat menyayangi pasangan anda.


WARNING : Magic ini sangat cocok bagi orang yang sangat suka menggombal kepada pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar