Selasa, 18 Januari 2011

Trik Sulap Dengan Gimmick - WOW

Beberapa teknik sulap kartu memerlukan bantuan alat khusus atau gimmick untuk meningkatkan nilai artistik dan hasil yang lebih mencengangkan. Kali ini, Wikumagic akan membahas mengenai alat sulap khusus yang berhubungan dengan sulap kartu dan Close-Up Magic, yang dapat anda pesan melalui website www.rajasulap.com.


Persiapan :

- Alat sulap WOW yang review lengkapnya bisa diilihat di situs Raja Sulap


Prosedur :

1. Panggil seorang penonton naik ke atas panggung, suruh ia mengambil satu kartu

2. Minta sang penonton menandatangani kartu tersebut, masukkan ke dalam tumpukan kartu, lalu kocok.


3. Katakan anda akan menemukan kartu pilihan penonton dengan satu kali cut (potong). Ternyata kartu yang anda pilih salah.

 
4. Ambil kartu tersebut, masukkan ke dalam frame plastik transparan. Berkonsentrasilah seolah-olah anda menggunakan kekuatan magis. Kartu di dalam frame akan berubah menjadi kartu pilihan penonton yang ditandatangani.
 
 
Saya merekomendasikan alat sulap ini karena ternyata tidak hanya bisa dipakai untuk satu trik. Gimmick ini bisa juga dipakai untuk berbagai trik lain seperti Metamorphosis, Visual Change, dan Impossible Twisted.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, dapat anda lihat di alamat berikut :

Jangan khawatir atau ragu untuk melakukan pemesanan secara online, karena Raja Sulap adalah toko yang sangat kredibel, terpercaya, dan sudah banyak melayani pesanan dari seluruh pelosok Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar