Minggu, 30 Januari 2011

Romantic Russian Roulette

Romantic Russian Roulette
Sumber Trik :
85 % tehnik / trik yang ada di tulisan ini berasal dari blog wikumagic. Dikembangkan, ditambah, dan dikolaborasikan oleh AhmadAvi, Scientific Magician.
Jenis Magic :
Mentalism, Manipulasi Pikiran, Kecepatan Tangan, Card Magic
Effects :
Magician memanggil pasangannya dan pasangannya memilih sebuah kartu. Kartu tersebut diletakkan di sebuah amplop. Kemudian, magician bermain Russian Roulette di meja yang berbeda berdasarkan pilihan pasangannya. Satu persatu, kepercayaan magician pada pilihan pasangannya membuat ia tak terluka sama sekali. Setelah itu, magician membuka amplop yang berisi kartu pilihan pasangannya. Ternyata kartu yang dipilih pasangan magician adalah kartu yang bertuliskan "I love U".
Hal-hal yang perlu disiapkan :
  1. 5 Gelas sterofoam (Bisa ditambah, dikurangi, atau digantikan dengan gelas plastik yang tidak transparan)
  2. Satu dek kartu lengkap
  3. Sebuah paku besar
  4. 5 plastisin (lilin/ malam mainan). Jumlahnya boleh disesuaikan dengan jumlah gelas
  5. Amplop
  6. Spidol merah dan hitam, kertas, dan lem
  7. Buah yang berukuran sedang. Contohnya jeruk, apel, atau jambu.
  8. 2 buah meja
Persiapan :
  1. Ambil kartu As hati, gunting selembar kertas menjadi kecil, tempelkan 2 potongan kecil kertas pada ujung kartu As hati, kemudian ganti huruf A menjadi huruf I dan U. Kemudian, simpan kartu tersebut di saku celana depan sebelah kiri yang akan Anda gunakan untuk perform.
  1. Beri titik kecil menggunakan spidol hitam pada dasar gelas yang akan diberi paku.
  1. Jangan lupa tancapkan sebuah paku besar pada sebuah plastisin
Perform :
  1. Untuk membuka pertunjukkan, ceritakan sesuatu tentang cinta. Berikut adalah contoh scriptnya. "Cinta itu buta. Kita bisa mencintai siapa saja karena cinta. Tak peduli itu siapa. Walaupun kita sendiri sudah memiliki pasangan. Namun, ada satu hal yang bisa digunakan untuk sepasang pasangan yang ingin menghindari efek dari cinta yang membutakan semua."
  2. Panggil pasangan, atau orang yang Anda cintai ke depan panggung.
  3. Tunjukkan bahwa Anda memiliki 5 buah gelas sterofoam. Satu diantaranya, akan diberi sebuah paku yang tajam di dalamnya. Buktikan bahwa paku itu tajam dengan cara menancapkan buah di atas paku.
  4. Buktikan pula bahwa gelas sterofoam itu tidak tembus pandang. Jangan sampai pasangan Anda melihat titik kecil yang Anda berikan di atas gelas sterofoam yang akan diberi paku.
  5. Tunjukkan dek kartu. Buktikan bahwa gambar kartunya berbeda-beda.
  6. Pinta pasangan Anda untuk memilih selembar kartu. Namun Anda dan dia tidak boleh tahu.
  7. Minta ia untuk menyerahkan kartu tersebut ke tangan Anda. Sementara ia menyerahkan kartunya, ambil kartu As hati dengan tangan yang tidak memegang kartu dan ambil kartu pilihannya dengan tangan lainnya.
  1. Kemudian berputarlah sekali. Sementara berputar, masukkan kartu pilihan pasangan Anda ke saku celana dan taruh kartu As hati di tangan kanan.
  1. Setelah berputar, katakan, "Maaf, saya terlalu senang bila memainkan trik tentang cinta."
  1. Masukkan kartu As hati pada amplop yang tertempel di paku Russian Roulette. Kemudian tutup paku tersebut dengan gelas yang telah diberi tanda. Tutup pula gelas lain secara cepat. Jangan sampai tertukar.
  2. Pinta pasangan Anda untuk mengacak – acak gelas tersebut ketikia Anda berbalik.
  3. Jika merasa puas, pinta ia memanggil Anda dan pinta ia memilih sebuah gelas.
  4. Jika misalnya gelas yang bertitik ada di sebelah pojok kanan Anda sementara pilihan penonton bukan gelas tersebut, bersiaplah untuk memukul gelas tersebut.
  5. Katakan pada pasangan Anda, "Aku percaya kamu. Ini adalah pilihan terbaik.". Dan sambil sedikit gemetar agar terlihat lebih dramatis. Pukul gelas itu!
  6. Jika pilihan pasangan Anda adalah gelas yang bertanda titik, maka katakan, "Maaf, saya lupa kalau seharusnya ada gelas yang tidak dihancurkan. Karena ini adalah pilihan kamu, maka gelas ini saya simpan."
  7. Ulangi langkah 13 sampai 15. Sehingga gelas yang tak berisi paku habis dan hanya tersisa gelas yang berisi paku.
  8. Katakan, "Satu – satunya obat agar tak terpengaruh oleh efek kebutaan cinta, adalah kepercayaan sama seperti ketika saya percaya akan pilihanmu. (Anda membuka gelas yang berisi paku). Aku akan berusaha untuk menghindari efek kebutaan cinta selain padamu. Karena sebenarnya, hal yang ingin kusampaikan padamu adalah …" (Anda mengeluarkan kartu As hati dalam amplop)
  9. "I Love You"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar