Sabtu, 29 Januari 2011

Halloween, Magic Show, and Magic Shop

Sejarah



Halloween adalah singkatan dari All Hallow Even yang bisa diartikan sebagai Hari Raya Semua Orang Kudus. Hari yang jatuh pada tanggal 31 Oktober itu merupakan terbukanya batas antara dunia orang mati dan orang hidup. Pada hari itu orang-orang Gael biasa mengenakan kostum dan topeng, berpura-pura menjadi arwah jahat untuk berdamai dengan mereka. Hingga kini, Halloween masih terus dirayakan dengan berbagai cara. Yang paling populer adalah acara "Trick or Treat", di mana orang-orang biasa mengenakan kostum dan topeng, berkeliling dari rumah ke rumah untuk meminta permen dan makanan manis. (Sumber : Wikipedia)


Magic and Halloween

Biasanya, suasana Halloween yang kental dengan aroma magis dimanfaatkan oleh para pesulap untuk memainkan magic show tertentu. Tema yang diangkat untuk magic pada saat Halloween biasanya seram dan memiliki unsur misterius. Kombinasi antara tema yang tepat, penampilan magic yang memukau, dan sugesti akan nuansa Halloween bisa membuat efek penampilan magic yang anda bawakan meningkat berkali-kali lipat.


Halloween Magic Special Offer

Nah, untuk menunjang performa anda sebagai magician, toko alat sulap online www.rajasulap.com menyediakan penawaran spesial yang menurut saya sayang untuk dilewatkan. Promo yang disebut dengan "Raja Sulap Halloween Promo" ini memberi bonus dua buah judul CD (video sulap) bertemakan "misteri" dan "Halloween" yang bisa anda dapatkan setiap pembelian alat sulap sebesar Rp 350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Judul CD yang menurut saya sangat cocok dengan nuansa "magis dan misterius" tersebut bisa anda pilih dari judul berikut :

1. SAW – benang tembus leher
2. SICK – Koin ditelan muncul di balik kulit lengan
3. GHOST VISION – Memotret Hantu dengan kamera HP pinjaman
4. DISJOINTED DVD – memutar lengan 360 derajat
5. STIGMATA – me-reveal pesan di lengan dengan ajaib
6. THREAD – Masukkan benang ke mulut keluar melalui mata

Pendapat saya pribadi,video-video sulap tersebut akan sangat cocok apabila dikombinasikan dengan produk-produk sulap Halloween seperti SAW, Sick, Ghost vision, Disjointed, Stigmata, dan Thread by Wayne Houchin. Saya yakin, respek orang lain terhadap diri anda selaku magician akan makin meningkat jika anda menggunakan produk-produk sulap ini. Promo ini berlaku dari tanggal 31 Oktober 2009 hingga 10 November 2009. Informasi lebih lengkap dapat anda baca di alamat berikut : http://blog.rajasulap.com/2009/10/rajasulap-halloween-promo/

Kesimpulan

Halloween adalah satu hari yang dipercaya menjadi portal antara "dunia orang hidup" dan "dunia orang mati". Apapun pertunjukan sulap yang anda tampilkan nantinya, berusahalah untuk menampilkannya sebaik mungkin. Jika perlu (saya rekomendasikan), gunakanlah alat sulap untuk meningkatkan efek dan kualitas magic anda. Saya merasa Halloween adalah suatu momen yang tepat untuk mengingatkan masyarakat sekeliling kita tentang "kehidupan setelah kematian" melalui magic yang anda tampilkan. Ajaklah mereka untuk berbuat baik di kehidupan dunia, untuk meraih yang terbaik di "kehidupan mendatang". Let's show it to the people, magically.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar