Minggu, 30 Januari 2011

Mentalist Jatuh Cinta

Pengantar
Permainan ini saya ciptakan untuk teman – teman jomblo yang ingin mengungkapkan perasaan hatinya kepada lawan jenisnya tetapi tidak memiliki keberanian,nah disini saya akan memberi teman – teman sebuah permainan yang intinya untuk mengungkapan perasaan hatinya keteman wanita yang kalian kagumi, namun kalian tidak memiliki keberanian untuk berbicara langsung kepadanya.Tetapi saya juga menghimbau kepada teman – teman sekalian trik ini memang pasti berhasil mencapai inti dari efeknya namun untuk menggait teman wanita yang kita kagumi tergantung dari perasaan yang ada diantara kalian karena sesungguhnya cinta itu tidak dapat dipaksakan menurut kehendak kalian. Sekian dan terima kasih.
PERSIAPAN
1. Siapkan alat dan bahan yang diperlukan :
a. 5 BUAH NOVEL CINTA YANG BERBEDA DAN MEMILIKI HALAMAN MIN 150
b. SEBUAH KERTAS YANG BERUKURAN SAMA DENGAN NOVEL
c. AIR JERUK
d. KOREK KUPING
e. SEBUAH WADAH UNTUK MELETAKKAN KERTAS PILIHAN ANGKA
f. KERTAS KECIL YANG DILIPAT DUA DAN DIKEDUA SISINYA DIISI DENGAN TULISAN ANGKA YANG BILA DIJUMLAHKAN 71,CONTOH : 21&50, 43&28, 36&35, 18&53 , 49&22, 63&8 , 27&44, 11&60, 33&38
g. KOREK API
h. CINCIN,BUNGA DAN LAIN-LAIN(MERUPAKAN OPTIONAL TERSERAH TEMAN – TEMAN APAKAH MAU MENGGUNAKANNYA SEBAGAI HADIAH UNTUK TEMAN WANITA YANG ANDA KAGUMI ATAU TIDAK)
2. Pertama hal yang harus kita persiapkan adalah sepucuk tulisan rahasia yang bertuliskan Angka 142 di bagian bawah dan Aku Sayang Kamu namun yang harus kita buat berbeda ialah dengan membuat tulisan tersebut dengan menggunakan Invisible ink.
3. Cara membuat invisible ink ialah dengan membuat air jeruk nipis atau lemon. Lalu setelah air jeruk nipis itu jadi,kita tuliskan tulisan Aku Sayang Kamu dengan menggunakan korek kuping atau cotton buts. Setelah tulisan itu kita tulis biarkan tulisan itu mongering.
4. Setelah tulisan mongering tulisan itu tidak akan tampak.Lalu kertas itu tadi kita sisipkan dihalaman 142,namun sebelumnya halaman 142 dari novel yang kita pilih untuk meletakkan tulisan 142 dan tulisan Aku Sayang Kamu tadi kalau bisa dirobek. Jadi yang terlihat dihalaman 142 ialah halaman yang kosong saja.
CARA PERMAINAN :
1. Tunjukkan lima novel cinta yang kalian miliki kepada teman wanita yang kalian kagumi usahakan saat kalian akan melakukan permainan keadaan sekitar sedang sepi,layaknya saat kita akan mengungkapkan perasaan kita kepada seorang wanita.
2. Suruh teman wanita anda memilih 2 novel dari 5 novel yang kita punya misalkan kita mempunyai 5 novel yang berjudul : aku cinta kamu, i love you, Love, Pengorbanan cinta,cinta dan pengorbanan.
3. Sebelumnya novel yang kita pilih tadi ialah novel yang berjudul Love dan didalam novel love sudah kita siapkan seperti pada poin no 4 di langkah persiapan,yaitu meletakkan kertas rahasia yang telah ditulis dengan invisible ink tadi di halaman 142.
4.1. Dan jika teman anda tadi memilih 2 buah novel yang salah satunya berjudul LOVE katakana bahwa saya akan menyingkirakan 3 buah novel yang lain. Selanjutnya dari 2 novel yang ia pilih tadi katakana kepada dia untuk memilih satu buah novel untuk anda,bila dia memilihkan novel LOVE untuk anda berikan dia kotak yang berisi potongan kertas tadi. Namun bila novel yang diberikan kepada anda bukan novel yang berjudul LOVE katakana kepada dia bahwa novel yang ini akan saya buang lalu berikan dia kotak yang berisi potongan kertas tadi.
4.2. Dan jika teman anda memilih 2 buah novel yang tidak ada novel yang berjudul love tadi katakana bahwa 2 novel ini akan saya singkirkan. Lalu tingal 3 buah novel panggil teman anda untuk memilih 1 buah novel, jika yang dia pilih adalah novel berjudul love maka singkirkan novel yang lain. Namun jika pilihannya bukan novel berjudul love katakan novel ini boleh untuk anda dan persilahkan teman anda tadi untuk duduk kembali. Sekarang tersisa 2 buah novel yang salah satunya berjudul love suruh teman wanita anda tadi untuk memilih satu buah novel untuk anda bila pilihannya novel berjudul love langsung berikan dia kotak berisi potongan kertas tadi. Namun jika bukan love katakan bahwa anda akan menyingkirkan ini dan bermain dengan novel pilihan teman wanita anda tadi dan berikan dia kotak yang berisi potongan kertas tadi.
5. Setalah langkah pemilihan novel tadi selasai dan novel yang tersisa sesuai dengan yang anda persiapkan tadi yaitu novel berjudul love berikan teman wanita anda kotak yang berisi potongan kertas tadi. Katakan bahwa potongan kertas ini merupakan satu – kesatuan yang selalu berhubungan dan dia akan selalu melengkapi satu sama lain. Diibaratkan sebagai seorang insane laki – laki dan perempuan yang selalu melengkapi,dst sesuai dengan keahlian anda merayu sang wanita.
6. Suruh ia memilih satu kertas yang kita simbolkan sebagai wanita dan anda juga memilih satu kertas yang kita simbolkan sebagai laki – laki. Sekarang katakana bahwa angka yang anda dan teman anda pilih tadi akan membentuk satu buah angka yang sangat bermakna, lalu suruh teman anda menyebutkan salah satu angka yang ia miliki misal kertas yang ia pilih tadi bertuliskan angka 21 & 50, suruh dia menyebutkan salah satu saja. Selanjutnya giliran anda misal kertas anda bertuliskan 23 & 48 sebutkan salah satu angka anda, selanjutnya giliran teman anda untuk menyebutkan angka yang tersisa tadi,dan anda juga menyebutkan angka yang tersisa lalu jumlah kan angka tersebut.
50 (angka teman anda)
23
21(angka teman anda)
48 +
142
7. Nah sekarang katakan coba perhatikan angka 142 bila di dilihat merupakan tanggal untuk hari kasih sayang yaitu 14 februari. Tapi sebenarnya saya sudah memperediksi bahwa yang terjadi ialah novel berjudul LOVE dan menghasilkan angka 142 dan katakana bahwa prediksi anda terdapat di halaman sesuai hasil tersebut.
8. Namun setelah dibuka di halaman 142 yang terlihat Cuma kertas kosong bergaya lah bahwa anda ternyata salah, ketika teman anda sudah mulai bosan katakan bahwa sebentar disini terdapat tulisan namun hanya orang – orang tertentu yang dapat membacanya setelah itu hidupkan korek api di bawah kerta kosong tadi kira - kira kurang lebih 5 cm namun jangan sampai terbakar. Ketika itu muncullah tulisan aku sayang kamu,Nah sekarang merupakan bagian anda,bagaimana anda dapat merayu sang pujaan hati anda tadi.
· Inti Dari Permainan ini ialah mengajarkan kita untuk berani mengatakan sesuatu dengan cara apapun sehingga kita tidak merasakan pedih karena memendam sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar