Minggu, 23 Januari 2011

Sweet Birthday 1 October 2009 And Mentalism

Description: Trik ini diciptakan oleh saya sendiri, Eriz Prayatama Fantasy Magician dan sedikit pengembangan beberapa trik mathemagics Wikumagic. Terinspirasi dari hari ulang tahun seseorang yang saya sukai.


Effects: Anda bisa memberikan hadiah yang tepat kepada orang yang sedang berulang tahun dan membuktikan daya magis tanggal 1 Oktober 2009 dengan menunjukkan hasil prediksi yang tepat kepada orang yang berulang tahun tadi.


Persiapan:
- Siapkan amplop berisi kertas prediksi, tuliskan dikertas : 11009
- 4 Kotak pembungkus , yang berisi :
Kotak 1 diisi dengan batu / kerikil
Kotak 2 tidak diisi
Kotak 3 diisi dengan Hadiah yang ingin anda berikan kepada target, dan kertas prediksi senilai 11009 tadi
Kotak 4 diisi dengan benda-benda tajam seperti pisau, paku dll.



Prosedur:


1. Katakan bahwa anda akan memberikan sebuah hadiah kepada sang target, namun untuk memberikannya dengan spesial, jelaskan bahwa tanggal 1 Oktober 2009 adalah hari yang memiliki daya magis yang tinggi dan anda akan membuktikannya dengan menggabungkan momen ini dengan kekuatan pikiran / magic mentalist anda.


2. Katakan di 4 kotak tertutup yang telah anda siapkan tadi, ada salah satu kotak yang berisi hadiah yang ingin anda berikan pada sang target dan prediksi yang telah anda siapkan spesial untuk sang target. Namun untuk mengetahui dimana hadiah itu berada anda tidak akan membukanya satu-satu, melainkan anda akan coba mempengaruhi pikiran sang target agar memilih kotak yang berisi hadiah dan prediksi tadi.


3. Suruh ia pilih salah satu kotak yang menurut dia ada isi hadiah dan prediksinya, jika ia langsung memilih kotak yang ke 3, maka biarkan dan lanjutkan ke langkah nomor 4. Tetapi jika ia memilih kotak selain daripada 3, maka langsung lakukan langkah berikut :
Angka kotak yang dipilih target: (1, 2, 4)
Dikalikan 5 ( Misal 4, 4x5 = 20)
Ditambahkan 15 (20 + 15 = 35)
Dibagi 5 (35 : 5 = 7)
Dikurangkan angka di kotak yang dipilih (7-4 = 3)
Berapapun angka yang dihitung jika mengikuti prosedur diatas pasti hasilnya 3.


4. Katakan bahwa sang target harus memilih dan membuka kotak yang mempunyai angka yang sama dengan nilai penjumlahan tadi. Namun sebelum membuka kotak yang ke 3 itu, bukalah kotak-kotak yang lain (kotak 1, 2, 4) secara dramatis dan penuh efek, sehingga suasananya akan semakin menyenangkan.


5. Dan terakhir buka kotak yang bernomor 3, isinya adalah hadiah yang ingin anda berikan kepada sang target, lalu nikmati aplaus meriah dari penonton sebagai penghormatan atas kehebatan anda mempengaruhi pikiran orang lain.


6. Selanjutnya katakan bahwa magic anda belum selesai, katakan bahwa masih ada amplop prediksi yang belum terbuka. Katakan “ Untuk membuka amplop ini kita butuh sedikit hitungan”.


7. Beri sang target kalkulator, suruh ia pikirkan berapapun angka, suruh ia mengingat angkanya dan konsentrasi pada angka pilihannya, lalu suruh ia mengetikkan angkanya dikalkulator.


8. Jika sudah, lakukan hitungan dibawah ini :
Angka yang dipilih target (misal :5637)
Dikalikan 3 (5637 x 3 = 16911)
Ditambahkan 27 (16911 + 27 = 16938)
Dibagi 3 (16938 : 3 = 5646)
Kurangi dengan angka yang pertama kali dia tuliskan (5646 – 5637 = 9) (Berapapun angka yang dipikirkan jika mengikuti hitungan ini pasti hasilnya selalu 9)
Terakhir, ditambahkan dengan 11000 = (9 + 11000 = 11009)


9. Sekarang yakinkan sang target bahwa sang target memilih angka sesuka hatinya dan dihitung dengan perhitungan angka acak. Lalu suruh target menyebutkan angka yang dihitungnya tadi.


10. Terakhir, buka prediksi anda dan hasilnya akan sama !, 11009. Dan jelaskan angka prediksi ini adalah berasal dari kekuatan hari ulang tahun sang target, 11009 = 1 Oktober 2009.

Makna Permainan:


Sesungguhnya hidup ini berawal dari hari kelahiran, semua kekuatan dan apapun juga yang menyangkut hidup kita berawal dari kelahiran kita di muka bumi ini. Maka jadikanlah hari ulang tahun anda kali ini adalah ulang tahun anda yang lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar