Minggu, 16 Januari 2011

Card Magic- Perbedaan Antara Magician dan Non-Magician

Effects : Anda mampu membuktikan bahwa anda memiliki sentuhan magis dan dapat menemukan kembali kartu sang sukarelawan dengan kemampuan tersebut.

Prosedur :

1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung. Beri satu pak kartu, suruh ia memeriksanya dan mengocoknya. Ambil kembali satu pak kartu tersebut.

2. Minta sang sukarelawan menyebutkan sebuah angka dari 1 sampai 10. Misal ia menyebutkan angka 7, tunjukkan kartu ketujuh pada sang sukarelawan dan minta ia mengingat-ingatnya (misal As Wajik)

3. Letakkan kartu tersebut di posisi paling atas. Kocok kartu tanpa mengubah posisi paling atas.

4. Katakan bahwa anda akan menjelaskan perbedaan antara seorang magician dan non-magician. Minta ia menebak di kartu urutan nomor berapa kartu yang tadi ia lihat (dalam contoh ini As Wajik)

5. Misalkan ia menebak kartunya ada di posisi ke sepuluh. Bagi sepuluh kartu dalam posisi tertutup, dan tunjukkan kartu ke sepuluh . Pasti bukan kartu yang ia ingat-ingat tadi. Katakan bahwa hal itu terjadi karena ia tidak memiliki "sentuhan magis".

6. Ambil lagi kesepuluh kartu tersebut, dan letakkan ke tumpukan atas kartu (Kartu pilihan sang sukarelawan sekarang ada di posisi ke sepuluh dari atas). Kocok kartu tanpa mengubah urutan ke sepuluh kartu teratas.

7. Katakan bahwa anda memiliki "sentuhan magis", maka dengan angka yang sama dengan angka pilihan sang sukarelawan (10), anda bisa memunculkan kartu yang tadi ia pilih. Bagi sepuluh kartu teratas. Beraktinglah untuk berkonsentrasi dan memantrai kartu ke sepuluh. Buka kartu tersebut, dan itu pasti adalah kartu sang sukarelawan (As Wajik).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar