Jumat, 04 Februari 2011

Extreme Magic With Eyeballs

Deskripsi : Anda seolah-olah mampu menusuk bola mata anda. Ada cairan yang keluar dari bola mata yang tertusuk, namun setelah membuka tangan anda, ternyata mata anda masih utuh.

WARNING : Ini adalah jenis magic yang berbahaya. Pastikan untuk melakukannya dengan sangat hati-hati. Blog Wikumagic tidak bertanggungjawab atas segala bentuk kecelakaan yang terjadi.

Persiapan :

1. Ambil kira-kira tiga sendok putih telur, masukkan ke dalam plastik kecil yang tertutup rapat. Anda bisa juga menggunakan wadah jelly yang berukuran kecil. Buat lubang kecil pada wadah jelly tersebut untuk memasukkan putih telur.

2. Lakukan "finger palming" pada wadah jelly tersebut dengan tangan kiri anda sehingga tersembunyi dari pandangan penonton.


Performance :

1. Minta sebuah garpu. Pegang dengan tangan kanan, dan katakan bahwa anda akan menusuk mata anda.

2. Angkat tangan kiri anda yang melakukan finger palming untuk menutupi mata kiri anda. Jelly yang anda pegang akan tersembunyi dari pandangan penonton. Gunakan garpu yang anda pegang di tangan kanan untuk menusuk jelly yang anda pegang. (HATI-HATI, JANGAN SAMPAI MATA ANDA TERTUSUK)



3. Cairan putih telur akan jatuh menetes. Penonton akan berteriak ngeri. Turunkan tangan kiri anda, masukkan wadah jelly ke dalam saku celana belakang. Usahakan agar bola mata anda tetap tertutup.

4. Mintalah serbet/ tisu. Lap dan buka mata anda. Penonton akan terkejut ketika melihat bahwa mata anda masih utuh.


Catatan :

1. Sebagai pengganti putih telur, anda bisa menggunakan krim untuk kopi yang biasanya sudah disediakan di dalam wadah jelly.

2. Perhatikan juga efek psikis dari permainan ini. Jangan menampilkannya saat acara makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar