Jumat, 04 Februari 2011

The Best Killer

Effect : Anda mampu memprediksi The Best Killer yang paling ditakuti oleh semua orang dan prediksi cara mengatasinya.
Persiapan :
  1. Siapkan 5 buah amplop (boleh lebih) yang masing-masing amplop berisi nama pembunuh yang paling di takuti oleh semua orang (contoh:Adolf Hitler,Benito Musolini,dll) dan salah satu amplop tersebut berisi prediksi Global Warming.
  2. Beri nomor pada masing-masing amplop dan ingatlah amplop mana yang berisi prediksi Global Warming (dalam hal ini amplop nomor 2).
  3. Siapkan juga sebatang lilin dan korek api.
  4. Lalu tuliskan kata STOP pada lengan kiri bawah anda menggunakan sabun yang telah dibasahi dengan sedikit air lalu biarkan tulisan itu mengering.


Prosedur :
  1. Panggil salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung dan ceritakan bahwa anda akan memprediksi The Best Killer yang paling di takuti oleh penonton bahkan semua orang.
  2. Lalu suruh penonton memilih amplop dan usahakan penonton memilih amplop nomor 2 (anda bisa menggunakan teknik forcing).
  3. Jika penonton sudah memilih amplop (Nomor 2) suruh dia untuk menempelkan di dadanya dan sisihkan amplop yang tidak dipilih oleh penonton.
  4. Kemudian nyalakan lilin yang sudah anda siapkan tadi dan buka satu per satu amplop yang tidak di pilih penonton serta ceritakan kisah tentang pembunuh itu (Contoh: Adolf Hitler adalah pemimpin NAZI yang kejam dan dia telah membunuh 40.000 nyawa lebih pada masa perang dunia II) lalu bakar amplop yang tidak di pilih penonton dengan menceritakan kisah tokoh-tokoh tersebut.
  5. Lalu suruh penonton membuka amplop tersebut yang di dalamnya bertuliskan Global Warming. Ceritakan bahwa global warming menjadi The Best Killer karena global warming tidak hanya membunuh manusia,tetapi juga membunuh hewan,tumbuhan, dan makhluk hidup lainnya bahkan bisa menghancurkan dunia.
  6. Ceritakan juga mengapa anda tidak membakar amplop itu dengan korek api melainkan dengan lilin. Karena lilin itu ibarat bumi yang terkena global warming. Dia akan leleh dan hancur akibat panas bumi yang semakin meningkat.
  7. Katakan juga bahwa anda mempunyai cara tepat dalam mengatasinya. Lalu ambil abu bekas amplop yang di bakar tadi dan gosokkan ke lengan anda yang sebelumnya telah anda tulisi dengan sabun yang di basahi.
  8. Penonton pun akan terkejut karena tiba-tiba muncul kata STOP di lengan anda. Dan ceritakan bahwa dengan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan efek global warming seperti tidak menebang hutan secara liar,tidak menggunakan parfum yang mengandung CFC,dll akan menurangi efek global warming. Intinya stop global warming dengan cara apapun serta katakan sebuah prinsip yang berbunyi “Hijaukan bumi kita untuk generasi masa depan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar