Jumat, 04 Februari 2011

Biji Jeruk Ajaib

Efect:Anda bisa mengajak audiens untuk mencegah global warming dengan cara menanam biji jeruk ajaib

Bahan/Alat: 3 Biji jeruk,Kotak korek api yang kosong,Pot berukuran kecil yang telah berisi tanah,thum thip,sedikit air bersih,Meja.

Terinspirasi dari permainan : thread kresi Wayne Houchin
Persiapan:

1.Sembunyikan biji jeruk pertama di dalam kotak korek api
Contoh gambar:




2. Sembunyikan Biji jeruk kedua di kelopak mata
Contoh gambar:




3.Yang anda Gunakan Kini biji Jeruk yang Ketiga Bilang Pada audiens bahwa Biji jeruk yang anda pegang adalah biji jeruk yang ajaib

4.Letakkan Air di dalam thum thip
Contoh gambar:



5.Letakkan Pot kecil yang berisi tanah di atas meja.

Perfome: Panggil seorang audiens Naik ke atas pentas(Stop orang di jalan dan ajak bermain sulap).lalu katakan anda memiliki biji jeruk yang ajaib yang bisa mencegah global warming apabila di tanam,tapi sebelum di tanam?untuk membuktikan keajaiban biji ini saya(magizien) akan memasukkan biji ini ke hidung dan dengan memanfaatkan element udara maka biji ini akan keluar lewat mata.lalu tunjukkan kotak korek api yang kosong kemudian karna biji ini sangat ajaib biji ini tidak akan pernah bisa hilang(vanish biji itu dengan cara coin vanish yang anda ketahui)Kemudian Snap dan lalu biji itu muncul kembali di dalam kotak korek api yang kosong tadi,katakan lagi pada audiens dari pada di buang lebih baik biji jeruk ajaib ini kita tanam saja untuk mencegah global warming,tanam biji itu kemudian katakan lagi pada audiens setelah di tanam tentu kita memerlukan sedikit air,lalu pura2 seolah2 anda(magizien) mengambil element udara dan mengubahnya menjadi element air,keluarkan air melalui jari /tangan magizien(dengan menggunakan thum thip)lalu siram dah biji jeruk yang di tanam tadi.
Dapat kan aplaus yang meriah dari penonton

Makna: Katakan pada penonton/aidiens Negri kita sudah panas dan terjadi global warming,dari pada kita berdiam diri saja,lebih baik kita mulai menanam tumbuh2an demi mendapatkan udara yang sejuk dan mencegah global warming.

Rahasia dan cara Bermain Sangat simple:

1. Ajak seseorang bermain dan sediakan dulu di atas meja,potkecil yang berisi tanah yang akan di gunakan untuk menanam biji jeruk ajaib(biji jeruk ke tiga)
2. Bercerita sedikit tentang cara mencegah global warming.
3. Tunjukkan bahwa anda memiliki biji jeruk ajaib(Biji jeruk ketiga),pegang biji itu dengan jari telunjuk dan jempol tangan kanan
Contoh Gambar:



Anggap tanda panah itu adalah biji jeruk(disini saya bayu sang ilusionis menggunakn biji kacang hijau)

4.Pada saat mau memasukkan biji kehidung,tanpa sepengetahuan penonton(audiens) pindahkan cara memegang ke jari manis dan kelingking tangan kanan
Contoh gambar:



Dengan cara memegang seperti ini anda pura-pura memasukkan biji kedalam hidung tapi tanpa sepengetahuan audiens anda memasukkan biji itu kedalam mulut lalu telan,tetapi anda berakting bahwa dengan bantuan element udara biji itu keluar lewat mata(pura-pura lah kesakitan)lalu keluarkan biji yang anda simpan di kelopak mata tadi.

5.Bilang pada audiens untuk membuktikan lagi bahwa biji ini memang ajaib anda akan menghilangkan biji ini tapi sebelum itu anda harus menunjukkan kotak korek api yang kosong tadi,lalu vanish lah biji itu dengan menggunakan cara coin vanish yang anda kuasai.

6.Bilang lagi bahwa biji itu telah hilang,tapi karna ajaib biji itu muncul lagi di dalam kotak korek api yang kosong tadi.

7.Berkatalah dari pada di buang lebih baik biji ajaib ini di tanam saja,tanam lah biji itu kedalam pot kecil yang telah birisi tanah.

8.Katakan lagi Setelah menanam kita memerlukan sedikit air agar biji yang di tanam tadi cepat tumbuh,berpura-puralah seolah2 anda menggunakan element udara dan menyimpannya kedalam jari tangan anda dan anda akan mengubahnya menjadi element air(lalu keluarkan air yang ada di tangan dengan menggunakn thum thip)tapi seolah-olah anda Mengeluarkan air itu dari jari tangan anda.Dapatkan Aplaus yang meriah dari penonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar