Jumat, 04 Februari 2011

Cinta Yang Tak Dapat Dipisahkan

Cinta yang Tak Dapat Dipisahkan

Trik ini saya buat sendiri untuk The Battle of Wikumagic October 2009

Effect:
Alat dan Bahan:
1. Seorang asisten dengan pacar
2. Prediksi bertuliskan nama asisten anda dan nama pacarnya.
3. Kartu As Hati yang sudah dilem dengan Queen Hati dan 5 Hati yang dilem dengan King Hati sehingga terlihat seperti 1 kartu
4. Prediksi bertuliskan nama asisten anda dan pacarnya dan “Anda memiliki kartu As Hati di tangan anda”
5. Selembar kertas dan pulpen.
6. Kartu remi 2 Hati-4 Hati dan 6 Hati-10 Hati
7. Penutup mata

Persiapan sebelum memulai:
Anda harus tahu pacar asisten anda beserta namanya. Selipkan prediksi nama asisten anda di antara kartu As Hati dan Queen Hati. Selipkan juga nama pacar asisten anda di antara kartu King Hati dan 5 Hati. Asisten anda akan memilih kartu 5 Hati saat anda menyuruhnya memilih kartu. Dia juga harus memberikan kartu As Hati kepada pacarnya. Suruh dia duduk di bangku penonton agar tidak dikenal sebagai asisten anda. Pacar dari asisten anda juga akan duduk di bangku penonton.

Prosedur:
1. Panggil asisten anda dari kursi penonton. Suruh dia menyebutkan namanya. Suruh dia menuliskan nama pacarnya di kertas yang sudah anda persiapkan.
2. Katakan anda memiliki kartu dari As Hati sampai 10 Hati. Suruh dia memilih 1 kartu. Dia akan memilih 5 Hati. Suruh dia menyimpannya.
3. Suruh dia memilih 4 orang wanita dari para penonton dengan salah satu dari wanita itu adalah pacarnya. Katakan anda akan mempersiapkan kartu dari As Hati-4 Hati selama dia memilih.
4. Setelah dia memilih, suruh dia mengambil 4 kartu itu dan memberikan kartu itu kepada 4 orang wanita yang dia pilih. Pastikan dia memberikan kartu As Hati kepada pacarnya.
5. Tutup mata asisten anda dan suruh dia membelakangi anda. Suruh para wanita yang terpilih untuk berbaris. Anda akan mengacak barisan wanita tersebut. Anda harus mengetahui urutan pacar asisten anda. (Contoh: pacar asisten anda di urutan ke-2)
6. Suruh asisten anda memilih 2 angka dari 1-4. Jika dia memilih pacarnya, suruh wanita yang tidak terpilih untuk duduk. Jika dia tidak memilih pacarnya, suruh wanita yang dia pilih untuk duduk. (Contoh: dia memilih 1 dan 3, suruh mereka duduk dan sisa wanita di panggung adalah 2 dan 4). Suruh dia memilih 1 wanita lagi. Lakukan hal yang sama sehingga akhirnya hanya sisa pacarnya yang ada di atas panggung.
7. Karena kartu yang dipegang oleh wanita tersebut adalah As Hati, buka prediksi anda yang bertuliskan “Anda memiliki kartu As Hati di tangan anda”. Suruh dia menunjukkan kartu tersebut ke penonton setelah itu.
8. Permainan anda belum sampai disitu. Suruh wanita tersebut menyebutkan namanya.
9. Buka penutup mata asisten anda. Suruh asisten anda membaca kertas yang ditulis olehnya pada prosedur no.1
10. Sekarang adalah permainan terakhir anda. Katakan bahwa kartu yang dipegang oleh sepasang kekasih itu memiliki sebuah keistimewaan.
11. Tunjukkan ketebalan kartu 5 Hati dan As Hati tersebut. Ternyata kartu itu adalah dua kartu yang dilem menjadi satu. Suruh mereka membukanya. Mereka akan mendapati kartu King Hati dan Queen Hati dan prediksi yang bertuliskan nama pasangan mereka masing2.

Makna:
Walaupun dia menutup matanya, tetapi dia tetap akan mendapatkan pasangannya karena cinta mereka tak dapat dipisahkan hanya dengan sebuah penutup mata. Karena itu, cintailah pasangan anda dan dia juga akan mencintai anda sehingga cinta kalian tak dapat dipisahkan

Note:
Asisten anda tidak harus mengetahui seluruh trik dari permainan anda, asalkan dia memilih kartu 5 Hati memberikan As Hati kepada pasangannya. Jika anda tidak mengetahui nama pacarnya, anda dapat menanyakannya pada dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar